Group Nasyid Madany Menggelar Buka Bersama dengan Keluarga

0
49
Group Nasyid Madany Buka Bersama Keluarga

MADANY, ETNOGRAFI.ID–Group Nasyid Gema Dakwah dan Nasyid (Madany) menggelar buka bersama dengan keluarga. Group Nasyid yang digawangi oleh, Supriatna, Ari Tanri, Anto Hadianto, Andri Hidayat, Bayu Fazri Ramdhani, Erik Nurdiansyah, Irfan Hilmi, Irvan Hilmi Aristya, Syarif Hidayat tersebut syarat penuh makna. Suasana pun meriah saat para personil Madany unjug gigi bermain musik.

“Ini merupakan perwujudan atas kebersamaan kita selama ini dalam bersyi’ar dakwah Islam. Perlu kiranya untuk tetap saling memberi dan menjaga jalinan silaturahim sesama saudara di Madany,” ungkap, Supriatna, Rabu (14/06/2018).

Menurut dia, acara buka bersama ini memiliki makna bagi Madany sendiri. Selain menjaga ukhuwah Islamiah saja akan tetapi, saling memperkenalkan keluarga masing-masing personil. Karena bagi dia, Madany bukan hanya sekedar group Nasyid saja, melainkan sudah menjadi keluarga yang tak dapat dipisahkan.

“Tali silaturahim ini tetap terjaga sampai hari tua dan untuk putra-putri kita kelak nanti harus menjadi generasi Madany yang melanjutkan perjuangan dalam berdakwah dalam bernasyid,” terangnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.