Teror! Pilkada Kota Banjar

1
64
Barang Bukti Isi Paket Teror di Pilkada Kota Banjar (Foto;Andim)

Breaking News, ETNOGRAFI.ID—Calon Wali Kota dan Anggota DPRD Kota Banjar mendapatkan kiriman bingkisan berisikan teror pada Kamis (21/06) malam. 

Jum’at (22/06) pagi, tim advokasi pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Banjar, Maman Suryaman-Irma D Bastaman melaporkan dugaan peneroran terhadap Maman Suryaman.

Teror yang dikirim melalui paket kiriman berupa dus berlapis dan berisikan foto Maman dan anggota DPRD Kota Banjar, Soedrajat (Ajat Doglo) serta tulisan teror membuat kondusifitas Pilwalkot Banjar terancam tidak kondusif.

Foto serta tulisan dengan kalimat ”Minta kerjasama demi terjaganya kondusifitas Banjar yang sudah lama dibangun #jangan sok jago” semua dilumuri dengan darah.

Bahkan pada linimasa media sosial miliki Soedrajat (Ajat Doglo) yang diakses pada Jum’at (22/06) pukul 11.33 WIB bahwa tim advokat nomor urut 2, Maman Suryaman-Irma D Bastaman akan melaporkan teror terhadap calon Wali Kota Banjar kepada kepolisian. Diduga sementara, paket tersebut berasal dari Depok, Jawa Barat.

Terpantau, saat ini tim advokasi sedang melaporkan kejadian tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Banjar dengan membawa sejumlah data dan alat bukti lainya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.