Petugas PTPS “Kami Siap Mengabdi Untuk Negeri”

0
46
Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Desa Cibeureum, Sofwatun.

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Ketua Panwaslu Kota Banjar Irfan Saeful R, mengharapkan pelaksanaan Pilkada mendatang bisa telaksana sebagai pilkada yang Demokratis, Berkualitas dan Bermartabat.

“Saya mengharapkan Pilkada mendatang bisa berjalan dengan Demokratis, Bermartabat serta berkualitas sesuai dengan tema Apel Siaga dan kesiapan pengawasan Pilkada 2018 Kota Banjar,” ujarnya, Minggu (24/06).

Dia menegaskan pengawasan terhadap pelaksaan Pilkada Serentak ini harus tetap maksimal agar tidak ada pelanggaran dalam pelaksaan pemungutan suara.

Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Desa Cibeureum, Sofwatun mengaku bangga menjadi bagian dari pesta demokrasi Pilkada serentak Kota Banjar. Menurut dia, ini merupakan bagian dari pengabdian sebagai warga negara yang baik.

“Saya sangat bangga menjadi PTPS, dan Akan melaksanakan tugas saya sebaik mungkin,” kata dia.

Diketahui tugas pokok dari PTPS akan melaksanakan tugas mengawasi pelaksanaan pesta demokrasi pada tangg 27 Juni mendatang. Masing-masing TPS akan di awasi oleh 1 petugas. PTPS sendiri akan melaksanakan tugas mengawasi TPS dari mulai pemungutasn suara sampai dengan penghitungan suara. (Anggoro)

Berita Terkait: Bawaslu Jabar Tegaskan Jajaranya Tindak Pelanggaran Paslon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.