Doorr!! Polisi Tembak Mati Pelaku Kejahatan Jalanan

0
40
Kpolres Banjar, AKBP Matrius (foto: Asep)

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Kapolres Banjar AKBP Matrius menginstruksikan kepada anggotanya untuk tembak mati penjahat jalanan yang mengancam keselamatan jiwa banyak orang. 

“Saya perintahkan kepada anggota untuk tidak segan-segan tembak mati para penjahat jalanan,” ucap Matrius, Sabtu (21/07/2018) malam. 

Matrius menerangkan bahwa kini maraknya aksi kejahatan jalanan, walaupun di Kota Banjar itu sendiri tidak ada. Meski demikian tingkat kewaspadaan harus terus disiagakan. Untuk meminimalisir atau menanggulangi aksi kejahatan jalanan tersebut, pihaknya akan terus melakukan patroli secara masif. 

“Aksi kejahatan Begal dan curanmor saya intruksikan kepada anggota tembak ditempat. “Bila ditemukan pelaku begal tertangkap tangan oleh anggota langsung saja tembak ditempat,” tegas Matrius. 

Terpantau, Patroli yang melibatkan 245 personil gabungan TNI/Polri dan Subdenpom ini adalah menindaklanjuti perintah pimpinan untuk melaksanakan cipta kondisi dalam pelaksanaan Asean Game 2018 di Indonesia. Dengan target sasaran tindak pidana curas, curat atau curanmor. (Asep) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.