Cepat Amankan Laka Lantas, AKBP Matrius Ambil Alih Siluman

0
35
Kapolres Banjar, AKBP Matrius Menangangi Langsung Kecelakaan Lalu Lintas

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Kapolres Banjar, Polda Jabar, AKBP Matrius menangani langsung kejadian kecelakaan lalu lintas di kawasan Taman Lapang Bakti, Senin (13/08/2018) malam. Matrius bersama pasukan Siluman Polres Banjar dengan sigap langsung menolong korban kecelakaan untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Dia mengemukanan, kejadian tabrakan antara sebuah mobil dan motor itu terjadi saat Tim Pasukan Siluman Polres Banjar sedang melakukan patroli. Saat sedang melakukan dialog dengan masyarakat, tiba-tiba terdengar suara kencang dari sebrang jalan hingga memecah suasana malam itu.

“Kami sedang melakukan patroli, tiba-tiba kecelakaan lalu lintas terjadi dekat kami sedang betugas. Kami pun langsung menguasai keadaan dengan menyelamatkan dua orang korban yang mengalami luka untuk mendapatkan pertolongan pertama serta mengamankan kendaraan yang mengalami rusak parah,”ucap dia.

AKBP Matrius Melakukan Pengecekan Kendaraan Kecelakaan Lalu Lintas

Tim Siluman Polres Banjar kemudian melakukan seterilisasi lokasi kejadian perkara. Tim Unit Laka Lantas mengambil alih penanganan kecelakaan dan langsung melakukan olah TKP.

Matrius mengungkapkan kronologis kejadian berdasarkan saksi yang diterima di TKP, bahwa ketika mobil tersebut hendak belok, dari arah yang sama datang kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi menghantam langsung mobil. Pemotor itu menabrak bagian kanan pintu supir dan menyebabkan sopir mobil mengalami shok berat.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami luka pada bagian tangan sebelah kanan dan bibir akibat terjadi tabrakan keras,” pungkasnya. (SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.