Polres Banjar Berbagi Hewan Kurban

0
38

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Polres Banjar, Polda Jabar berbagi kebahagiaan di hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah.

Salah satunya yakni dengan memberikan hewan kurban kepada Pokja Wartawan Polres Banjar untuk dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kami wartawan Pokja Polres Banjar mendapatkan amanah besar yakni satu ekor domba sebagai hewan kurban. Hewan ini merupakan hak warga yang sangat membutuhkan tentu ini kami terima dan akan dibagikan kepada masyarakat,” ungkap Ketua Pokja Wartawan Polres Banjar, Tema, Rabu (22/08/2018).

Hewan kurban ini diterima langsung oleh Tema di Mako Polres Banjar tadi pagi. Keceriaan dan kebahagiaan pun terpancar dari wajah Kapolres Banjar AKBP Matrius dan Waka Polres Banjar Kompol Ade Nazmullah saat memberikan hewan kurban pada Pokja Wartawan Polres Banjar.

Tema menambahkan, jalinan erat masyarakat dengan instansi Polri terus terjalin baik dengan tanpa ada perbedaan. Dia mengaku silaturahim ini semakin terasa saat peran pers sebagai bagian fungsi edukasi, pengetahuan, hiburan dan kontrol sosial kepada masyarakat semakin berperan di Kota Banjar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Banjar yang telah memberikan hewan kurban kepada kami. Indahnya berbagi kebahagiaan dengan saudara sebangsa dan setanah air,” pungkas dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.