Setelah Dikukuhkan, Ini Amanah Kapolres Banjar Untuk Kapolsek Purwaharja

0
46

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Kamis (13/9) pagi, Kepolisian Polres Banjar menggelar Upacara pengukuhan Kapolsek Purwaharja berdasarkan telegram dari Polda Jabar. Pengukuhan jabatan Kapolsek dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Matrius,SIK.MH

Upacara Pengukuhan dan serah terima jabatan Kapolsek Purwaharja dihadiri Wakapolres Banjar, Para Kabag ,Kasat dan Para Kapolsek serta Seluruh Pengurus Bhayangkari Polres Banjar

Kursi jabatan Kapolsek Purwaharja sebelumnya diisi oleh AKP Kasan Bisri dan Kapolsek Purwaharja kini dijabat AKP Sudaryanto.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius Menyematkan Tanda Kehormatan Kepolisian AKP Sudaryanto Kapolsek Purwaharja yang Baru.

Dalam sambutannya AKBP Matrius berpesan Kepada Kapolsek Purwaharja yang baru agar melaksanakan amanah jabatan ini dengan ikhlas dan tanggung jawab.

Dan tentunya Kapolsek Purwaharja mempunyai PR yang cukup banyak salah satunya pengungkapan kasus dan yang pasti agar pejabat baru mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, dalam pelayanan Kepolisian.

Lebih lanjut dalam sambutannya AKBP Matrius menyampaikan memasuki Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden diharapkan seluruh personil Kepolisian Polres Banjar bisa siap siaga dalam berbagai situasi dan kondisi. (Humas Res Banjar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.