Inilah Presiden Mahasiswa STISIP BP Banjar

0
51
Ketua BEM STISIP Bina Putera Banjar Periode 2018-2019, Peri Heryanto

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Bina Putera Banjar kini memiliki wajah baru. Organisasi kemahasiswaan ini, telah melahirkan kepengurusan yang dianggap akan memberikan energi baru bagi pergerakan kaum intelektual di Kota Banjar

Ketua BEM STISIP Bina Putera Banjar Periode 2018-2019 mengatakan bahwa dirinya terpilih berdasarkan keputusan pemilihan secara aklamasi. Dia mengaku dengan terpilinya sebagai Presiden mahasiswa memiliki tanggung jawab besar, karena bagi dia amanah tersebut harus menjadi spirit bersama mengembangkan pergerakan kaum intelektuak di Kota Banjar.

“Ini amanah yang harus saya pertanggungjawabkan secara pribadi maupun kelembagaan. Karena sejauh ini, STISIP Bina Putera Banjar merupakan perguruan tinggi yang syarat dengan potensi mahasiswa dan sebagai kampus yang sangat refresentatif di Kota Banjar,” kata dia, Jum’at (05/10/2018).

Ape panggilan akrab mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan ini menambahkan dirinya memiliki mimpi bahwa BEM bukan hanya sekedar wadah mengaktualisasikan diri melainkan harus menjadi pelopor bangkitnya mahasiswa untuk ikut serta membangun Kota Banjar.

Selain itu, dengan ikut serta membangun peradaban di Kota Banjar, BEM STISIP Bina Putera Banjar ini harus menjadi bagian dari keluarga besar mahasiswa dengan memiliki tujuan bersama untuk menjaga marwah dari perguruan tinggi dimana tempat bernaung.

“Saya yakinkan dengan kepemimpinan saya, STISIP Bina Putera Banjar akan mampu melahirkan mahasiswa yang handal dalam imtaq dan kompetitif dalam prestasi demi satu pembangunan manusia yang berdasarkan hak hidup sesuai amanah Undang-undang Dasar 1945,” pungkas dia. (pey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.