Yuk!! Ikuti Seminar Bisnis Online Shop Anak Muda Di Banjar

0
69

Banjar, Etnografi.id—Perkembangan laju perekonomian dunia yang semakin cepat membuat masyarakat dituntut untuk mampu mengimbangi proses perekembanganya. Apalagi dengan dibukanya keran pasar bebas, tentu ini akan terjadi sebuah permasalahan bagi negara yang belum siap dalam menyambut perdagangan global.

Dampak dari pasar bebas itu yakni negara Indonesia. Sehingga masyarakat Indonesia dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan sumber daya manusia agar tidak tertinggal dalam faktor daya saing terutama peningkatan mutu wirausaha.

Dalam rangka meningkatkan daya saing dan mutu sumber daya manusia generasi muda bangsa, Gurah Event Maker mengadakan kegiatan Youth Entrepreneur Talk 2018 “Seminar Bisnis Online Shop Anak Muda”  dengan peserta 200 orang yang memiliki ketertarikan terhadap dunia bisnis terutama bisnis online shop.

Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 28 Oktober 2018, pukul 08.30 WIB, bertempat di Lt. 2 Foodcourt Toserba Pajajaran Kota Banjar Jl. Perintis Kemerdekaan No. 3, Kec. Banjar, Kota Banjar.

Untuk tema seminar yang kami siapkan pada kegiatan ini adalah “Be A Superior Youth” seminar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas remaja Kota Banjar sebagai generasi mandiri dalam meningkatkan perekonomian kota dengan jiwa wirausaha.

Bertepatan dengan hari memperingati sumpah pemuda, event ini akan mengobarkan semangat jiwa pemuda zaman now sebagai generasi penerus bangsa yang harus lebih unggul dari pemuda bangsa manapun.

Bukan hanya sekedar seminar saja, tindak lanjut dari seminar ini kedepannya akan ada kursus program sesuai dengan bakat dan minat pribadi setiap peserta yang akan menggali potensi, mengembangkannya dan mendorong kepada apa yg mereka inginkan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.