Pastikan Bebas Narkoba, Pegawai Dan Warga Binaan Lapas Kelas II B Ciamis di tes Urine

0
37
Kepala Lapas Ciamis jalani tes Urine

Ciamis, Etnografi.id— sebanyak 106 orang pegawai Lapas dan warga binaan Pemasyarakatan Kelas II B Ciamis, mengikuti  tes urine yang di lakukan oleh Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Ciamis, di aula Lapas Senin, (15/10/2018).

Kegiata ini merupakan bentuk sinergitas anatara Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II B Ciamis bekerjasama dengan BNN Kabupaten Ciamis dalam membratas peredaran barang haram tersebut di wilayah Ciamis.

seluruh pegawai Lapas ciamis jalini tes urine

Fajar Nur Cahyono, Amd.IP, S.Sos., M.Si Kepala Lapas Ciamis, mengatakan Kegiatan tes urine ini sebagai upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di  dalam Lapas kelas II B Ciamis juga sebagai langkah pembinaan terhadap pegawai dan warga binaan lapas (WBP).

“ tes urine yang di lakukan BNN Kabupaten Ciamis terhadap pegawai dan warga binaan kami, guna memastikan tidak adanya petugas lapas serta warga binaan yang terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba, dan ini kami lakukan secara rutin bersama BNN,” katanya

Sementara, Kompol Ricky Lesmana, SH., MM selaku Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Ciamis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Lapas Kelas II B Ciamis, ini merupakan  bentuk sinergitas antara BNN dengan Lapas dalam menjalankan program pemerintah dengan implementasi pemeriksaan test urine kepada seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan, sehingga diharapkan Lapas Ciamis bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Terimakasih kepada jajaran staf Lapas Ciamis dan kepada warga binaan yang dengan sungguh-sungguh membuktikan kesiapan untuk di tes urinenya. Ini salah satu upaya untuk menciptakan lingkungan Lapas  Kelas II B Ciamis bersih dari peredaran gelap narkoba baik itu lingkup pegawainya ataupun lingkup warga binaan Lapas Kelas II B Ciamis, pungkas Ricky.(dr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.