Yu, Intip Kegiatan Kasat Narkoba Di Pedesaan

0
41

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Seperti yang tak kenal waktu, anggota Polri ini terus-menerus melakukan pekerjaannya. Bahkan sampai beluksukan ke pedesaan. Apa yang dilakukan anggota Polres Banjar di Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Jawa Barat.

Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Usep Sopyan,SH melakukan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Kampung Bersih Narkoba di Dusun Cipantara Desa Cibeureum Kota Banjar, Kamis malam (18/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Cibeureum kemudian Para Tokoh Ulama Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cibeureum serta warga setempat.

Kades Cibeureum Yayan Sukirlan menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada aparat penegak hukum yang telah berupaya mengatasi masalah Narkoba yang sangat meresahkan masyarakat, Sebab diakui dampak Narkoba dapat merusak moral dan sangat merugikan kesehatan, dan tidak ada untungnya sama sekali.

“Dengan adanya Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kampung Bersih Narkoba semoga masyarakat mengerti tentang dampak buruknya pemakai maupun pengedar Narkoba,”harapnya

AKP Usep Sopyian,SH menuturkan bahwa Dusun Cipantaran Desa Cibeureum merupakan dusun pertama di Kota Banjar yang mencanangkan Kampung Bersih Narkoba

“Dengan diadakannya kegiatan Sosialisasi semoga dapat sangat membantu masyarakat bagaimana menggetahui tentang bahaya Narkoba,” kata dia.

Diketahu kegiatan sosialisasi penyalahgunaan narkoba dilanjutkan dengan penandatangan bersama oleh para tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta warga desa Cibeureum Kota Banjar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.