Tasik Wedding Festival 2018 dibuka secara resmi oleh Ibu Wakil Walikota Rukmini Yusuf Afandi

0
65
TWF 2018 digelar 19-21 Oktober 2018

Tasikmalaya, Etnografi.id –Wujudkan impian pernikahan with trusted local vendors, ini konsep event bernuansa pernikahan ber tempat di Plaza Asia, Rangkai Opening Ceremony Tasik Wedding Festival 2018 dibuka secara langsung oleh Ibu Wakil Walikota  Rukmini Yusuf Afandi,  sekaligus wakil ketua tim penggerak PKK Kota Tasikmalaya,  Jumat, 19/10/2018.

Olive Darmawan Ketua Panitia mengatakan Tasik Wedding Festival 2018 lebih mengambil menekankan edukasi kepada masyarakat untuk lebih yakin dan percaya dengan lokal vendor untuk mewujudkan impian pernikahannya bahwa vendor lokal mampu mewujudkan keinginan pengantin seperti apapun itu.

“Diusia 3 tahun Taravty Project berkarya sebagai vendor lokal dan kali ketiganya Taravty Project kembali menggelar tasik wedding festival untuk Tasikmalaya berlangsung dari tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018, ini sebagai wujud kami untuk dapat di percaya bahwa orang lokal pun mampu menggarap event pernikahan yang berkelas”. ungkapnya

Ibu Wakil Walikota terima Plakat TWF

Dan selain Opening Ceremony  dan penyerahan Pelakat kepada ibu wakil walikota,  Juga  diserahkannya  penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada ibu Luci Dian Rosaline oleh Taravy Project atas dedikasi nya sebagai dewan penasehat dari TWF pertama hingga saat ini.

Lanjut olive, tahun ini lebih dari 22 vendor pernikahan dari mulai Dekorasi, Catering, Make up dan Kebaya , Foto dan Video, Percetakan Undangan dan Souvenir, Gedung sampai WeddingOrganizer, ikut dalam Tasik Wedding Festival 2018 ini. 

Dengan suport sponsor dan media partner dari berbagai perusahaan, Tasik Wedding Festival  2018 kali ini menghadirkan berbagai perlombaan yang selalu di tunggu dianataranya lomba Make Up, Fotographi Contest yang berhadiah jutaan rupiah dan lomba Selfie Couple Contest memperebutkan potongan paket pernikahan senilai 15juta. dan untuk konten acara selai juga ada  lomba Fashion Show dari Nenden Parvisha, Tiasafara Muslimah Bridal dan Kewes X Gugi Nugraha, dan ada juga penampilan dari wedding enterteiment diantaranya Soul on Finger, Wave Music Entertein, Quartosax dan spesial perform dari Goodpeople Band yang akan berkolaborasi dengan 10 wedding singer terbaik Tasikmalaya. ( dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.