Polres Banjar Gelar Apel Ops Bina Waspada Lodaya 2018

0
39

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Guna terwujudnya kesadaran hukum seluruh komponen masyarakat dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menangkal paham radikalisme, Polres Banjar Gelar Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Lodaya 2018, Senin (22/10)

Terkait hal tersebut, Polres Banjar selama 10 hari dengan jumlah 36 personil menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Ops Bina Waspada Lodaya 2018”.

Digelarnya Ops Bina Waspada Lodaya 2018, mengedepankan Satuan Fungsi Binmas melalui kegiatan penyuluhan, sambang, pembinaan maupun Dor to dor system (DDS) ke rumah rumah warga atau sekolah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam Ops Bina Waspada Lodaya 2018 kali ini, lebih ditekankan kunjungan dan tatap muka, melakukan pembinaan kepada kelompok/individu yang menganut paham radikal dan potensi masyarakat lainnya guna mewujudkan kesadaran hukum demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmulloh dalam arahannya mengatakan,  demi lancar dan suksesnya pelaksanaan Ops Bina Waspada Lodaya 2018 diharapkan kepada seluruh anggota yang terlibat memahami dan mengerti akan tugasnya masing-masing sesuai bidang fungsinya.

Lebih lanjut Kompol Ade Najmulloh menyampaikan arahannya, semua Kasatgas dan anggota selalu berkoordinasi baik antar Satgas maupun instansi terkait guna bersama-sama melakukan langkah-langkah dan pergerakan selama operasi berlangsung, sehingga kegiatan operasi benar-benar bisa terlaksana sesuai yang diharapkan. (Humas Res Banjar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.