Wakapolres Banjar Lepas Ribuan Santri

0
46

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Senin (22/10) Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh lepas Pemberangkatan Santri / Santriwati dari Kota Banjar ke Dadaha Kota Tasikmalaya Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional

Bertempat di Taman Kota Banjar Kompol Ade Najmulloh melepas sekitar 2000 orang Santri / Santriwati dari Kota Banjar untuk diberangkatkan ke Dadaha Kota Tasikmalaya Dalam Rangka Memperingati Hari Santri.

Kegiatan pemberangkatan hari santri diikuti oleh 13 Pesantren yang ada di wilayah Kota Banjar di antaranya Ponpes Al Amin, Ponpes Miftahurrohman dan Ponpes Manarul Hasan.

Jalur Pemberangkatan santri direncanakan melalui jalur Cimaragas dengan menggunakan sebanyak 59 Unit kendaraan dengan di Kawal oleh Patwal Polres Banjar

Koordinator lapangan Ust. Badar Ismail sebagai Pimp. Ponpes Darul Huda Kota Banjar/Ketua Forum Pesantren Kota Banjar didampingi Ketua PCNU Kota Banjar DR. H. Supriana, M.P.dI menyambut baik dilepasnya para santri oleh Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmulloh. (Humas Res Banjar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.