TMMD sebagai Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

0
53
TMMD ke 103 Kodim 0613 Ciamis // by photo Koramil Panjalu.

Ciamis, Etnografi.id – Sebagai Abdi Negara,  Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) dalam mengimplementasikan tugas parjurit  TNI selain melaksanakan tugas Kenegaraan dengan membentuk ketahanan dan keamaman demi terciptanya ketentraman, juga melaksanakan kegiatan-kegiatan yang  bermanfaat bagi masyarakat, semua itu demi membantu dan mengatasi kesulitan warga, sebagai wujud pendekatan dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ).

TMMD ke 103 Komando Distrik Militer (Kodim) 0613/Ciamis,  dipusatkan di wilayah Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, hingga hari ke Sembilan ini seluruh para prajurit tetap semangat untuk membantu masyarakat, dari perbaikan jalan, perbaikan bagunan publik, dan Rehap Rumah Tak Layak Huni ( Rutilahu ), Ungkap Kamandan komando rayon militer 1306/Panjalu, Kapten Artileri Medan (ARM) Nursaid, selasa,23/10/2018.

Selain itu anggota Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan-kegiatan yang  bermanfaat bagi masyarakat, ini Salah satu dari jiwa kami sebagai prajurit untuk berbaur dengan masyarakat membangun desa. Demi kemakmuran bangsa Negara. Pungkasnya (dr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.