Resepsi Penikahan Putra Sulung H. Iwan M Ridwan Bernuansa Budaya

0
44

PANGANDARAN, ETNOGRAFI.ID—Kabar gembira datang dari keluarga Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan. Saat ini dia tengah menggelar resepsi pernikahan putra sulungnya yakni Ginanjar Rahmat andhika (Dika) yang menikah kepada Gina Nurul Fitrah asal Tasikmalaya.

Resepsi pernikahan Dika dan Gina ini berlangsung sederhana, nuansa budaya pun terasa saat mulai masuk pada areal resepsi. Tamu undangan akan disambut gerbang dengan bentuk Gugunungan bertuliskan “Wilujeng Sumping” menambah khasanah kemesaraan pernikahan putra H. Iwan M Ridwan dan Titin H Utami.

Menggunakan pakaian khas adat Sunda berwarna merah, kang Iwan M Ridwan sapaan akrabnya ini terlihat sumringah saat menyambut kedatangan para tamu undangan. Masyarakat yang datang pun ikut berbahagia dengan dengan para tamu undangan lainya.

Sejumlah pejabat legislatif dan eksekutif di Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar, Ciamis dan Kuningan terus berdatangan untuk memberikan selamat. Kebahagian pun terpancar dari raut wajah kedua mempelai.

“Kesederhanaan H. Iwan M Ridwan bersama keluarga, menjadi contoh bagi kita semua. Bagaimana dirinya mengawali karir dari seorang tenaga sukwan dan kini menjadi publik politik ternama di Jawa Barat, tentu ini bukan perjuangan yang sangat mudah. Apalagi, kang Iwan selalu terlihat sederhana mambuat kami masyarakat merasa tenang dengan kehadirannya. Selamat untuk Dika dan Gina semoga menjadi pasangan yang Sakinan, Mawadah, Warahmah,” ungkap pemuda Pangandaran, Agus Supriyatman. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.