Kunjungan Polres Banjar Disambut Hangat Jurnalis Banjar Patroman

0
47

BANJAR, ETNOGRAFI.ID: Jajaran Polres Banjar melakukan kunjungan kerja ke sekretariatan Jurnalis Banjar Patroman (JBP) di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Senin (14/05). 

Kunjungan yang dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Matrius tersebut disambut hangat oleh para awak media yang berjumlah 29 orang jurnalis.

Dalam kesempatan itu, AKBP Matrius melakukan dialog diskusi interaktif mengangkat masalah yang terjadi saat ini, dia menyampaikan bahwa menjalin sinergi dengan insan pers merupakan salah satu agenda yang telah direncakan.

“Rekan-rekan pers adalah sahabat kami, mitra kami, jalinan erat silaturhami ini harus tetap terjaga dengan baik. Tujuanya yakni berkomitmen bersama menjaga kondusifitas kemananan, kenyamanan dan senantiasa memberikan informasi yang mengedukasi kepada masyarakat Kota Banjar,” terang dia. 

Kapolres Banjar, AKBP Matrius Berdialog Dengan ketua JBP Sukirman

Hal senada disampaikan Ketua Jurnalis Banjar Patroman (JBP), Sukirman. Dia menuturkan bahwa dengan kehadiran pers di tangah masyarakat dapat membantu untuk menyampaikan informasi yang sehat serta bertanggung jawab. Apalagi dengan pihak kepolisian, tentu ini perlu ada jalinan baik untuk saling mendukung menjaga kondusifitas kemanan dan kenyamanan wilayah Kota Banjar.

Jurnalis melakukan dialog dengan seluruh jajaran Polres Banjar dengan saling bertukar pikiran dan menyampaikan ide gagasan bagaimana menjaga situasi Banjar agar lebih kondusif.

“Saya mewakili 29 insan media yang tergabung di JBP ini berkomitmen untuk bersama membangun Kota Banjar baik dari sisi edukasi pada masyarakat serta menjaga kondusifitas kemanan kenyamanan warga Banjar,” terangnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.