Ratusan Pasien Gangguan Jiwa Diberi Santunan

0
35
GBR Tasikmalaya Memberikan Santunan Kepada Masyarakat

TASIKMALAYA, ETNOGRAFI.ID–Grab On Road (GBR) Kota Tasikmalaya berbagi kebahagiaan dengan warga. Acara yang didampingi oleh Kepolisian sektor Cihideung dan Rt Rw 07 Kelurahan Argasari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tersebut berlangsung meriah.

Kegiatan yang dihadiri semua susunan pengurus dan teman-teman GBR Priangan Timur ini merupakan rangkaian menyambut Harlah ke-8 GBR Tasikmalaya.

“Sebagai wujud syukur kepada Alloh swt yang rutin dilakukan menjelang idul Fitri di bulan Ramadan,” kata Ketua GBR Hari pada ETNOGRAFI.ID, Jum’at (08/06).

GBR Tasikmalaya Memberikan Santunan Pada Saudara Kita Yang Gangguan Jiwa

Pada kesempatan itu, GBR memberikan santunan kepada 150 pasien gangguan jiwa yang berada di Yayasan Mentari Hati. Bagian ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan komitmen GBR terhadap sesama khususnya yang membutuhkan.

“Itu adalah rasa kepedulian GBR. Di momen ramadhan dan Lebaran, kita ingin sedikit berbagi walaupun dengan keterbatasan kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Hari menambahkan bahwa GBR akan terus bersinergi dengan masyarakat. Dengan melaksanakan program Jum’at barokah waktu dimana GBR menyantuni anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan.

“Intinya GBR ingin bisa bermanfaat bagi masyarakat umum khususnya Tasikmalaya,” jelasnya.

GBR Tasikmalaya Memberikan Santunan Kepada Masyarakat

Sementara itu, Yani tokoh pemuda setempat menyambut baik kegiatan silaturahmi dan buka bersama yang bertujuan memberikan kepedulian terhadap sesama.

“Sangat bagus dan penting sekali, karena kita ingin membangun kebersamaan, ingin berbagi kesesama,. Alhamdulillah GBR dan Masyarakat sudah membangun segi-segi untuk membangun ke masyarakat,” tutur dia. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.