Ini Kesaksian Kurir Pengiriman Paket Teror Pilkada Banjar

1
71

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Hendiana (28) kurir pengiriman bingkisan paket berisikan teror calon Wali Kota Banjar, Maman Suryaman dan anggota DPRD Kota Banjar, Soedrajat mengaku tidak mengetahui apa isi dari paket tersebut.

“Saya hanya sebagai kurir pengiriman paket saja. Tidak tahu isinya apa,” terangnya, Jum’at (22/06).

Pengiriman paket itu dikirim dari Depok dengan atas nama Ramah yang ditujukan pada Maman Suryaman dengan alamat Purwaharja. Paket itu sampai ke tangan Maman pada Selasa (12/06).

Sementara Riyanto (23) kerabat Maman Suryaman menerangkan kiriman paket berisikan teror tersebut semula sudah dicurigai. Faktornya yaitu sang pengirim tidak dikenali serta ada benda yang di curigai berbau amis.

“Saat paket tiba di rumah, kami tidak hendak membukanya. Karena saat itu Pak Maman sedang tidak ada di rumah. Tetapi kecurigaan tersirat oleh kami,” tutur dia.

Setelah didiamkan selama satu hari satu malam, akhirnya paket itu pun kemudian dibuka. Saat dibuka ternyata ada sebuah foto Maman Suryaman dengah Soedrajat yang telah dilumuri darah. Serta sebilah pisau karat juga darah yang dibungkus toploes.

“Ada tulisan yang mengancam pak Maman yang sudah dilumuri darah,” imbuh dia.

Terpantau, saat ini Tim Advokasi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, normor urut 2, Maman Suryaman-Irma D Bastaman sedang melakukan pelaporan ke pihak kepolisian. Dan Polres Banjar saat ini sedang mendalami kasus dugaan teror di Pilkada Kota Banjar. (*)

Berita Terkait: Teror! Pilkada Kota Banjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.