Iwan M Ridwan Masuk Bursa Parlemen Prov. Jabar Dapil X

0
36

BANDUNG, ETNOGRAFI.ID—Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H Iwan M Ridwan resmi didaftarkan masuk bursa Pileg 2019 ke KPU Provinsi Jawa Barat, Selasa (17/07/2018).

Iwan menjadi salah satu kontestan Pileg untuk daerah pemilihan (dapil) X, Kabupaten Ciamis, Kuningan, Kota Banjar, Pangandaran. Dia mangaku maju pada bursa Pileg Provinsi Jabar terketuk ini memajukan daerah untuk pemerataan pembangunan di dapil X.

“Alhamdulilah, hingga saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis dan hingga sekarang menjadi Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, masih mendapatkan kepercayaan publik. Banyak masyarakat yang menginginkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan ekonomi, sehinga hati saya terketuk untuk berjuang untuk menyampaikan suara rakyat,” terang dia.

Menurut dia, bila tuhan menghendaki untuk duduk di DPRD Provinsi Jabar nanti, kepentingan pembangunan masyarakat akan mejadi harga mati dirinya dalam memperjuangan aspirasi demi pemerataan pembangunan.

“Banyak hal yang perlu kita dorong untuk dapil X ini. Baik pembangunan infrastruktur juga pembangunan sumber daya manusia. Sangat perlu terperhatikan, sehingga janganj sampai ada kesenjangan sosial, kita harus tetap memperjuangan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.