Hasil Razia Cipkon, Polisi Amankan 7 Motor Bodong

0
40
Salah satu Motor Bodong Diamankan Polres Banjar (Foto: Asep)

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Polres Banjar gelar razia gabungan bersama TNI. Razia tersebut dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka pelaksanaan Asean Game di Indonesia Sabtu (21/07/2018) malam. 

Dalam razia tersebut, Polsek Purwaharja mengamankan 7 unit kendaraan sepeda motor tanpa surat-surat kendaraan bermotor (bodong) dan tanpa plat nomor kendaraan, terjaring razia di kawasan Banjar Atas (BA).

Razia yang dilakukan jajaran Polres Banjar dibagi tiga titik, dari pantauan kami, sehingga dalam Kegiatan tersebut Polsek Purwaharja berhasil mengamankan 7 unit kendaraan sepeda motor tanpa surat-surat kendaraan dan tanpa plat nomor motor dan seorang remaja yang kedapatan tengah mabuk minuman keras di tugu perbatasan Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius melalui Kapolsek Purwaharja, AKP Sudaryanto mengatakan, tujuh unit kendaraan roda dua yang tanpa surat-surat (bodong) semuanya diamankan. 

“Awalnya para pemilik motor bodong tersebut tidak ada yang mengaku. Namun setelah didesak petugas, beberapa remaja yang tengah nongkrong di Banjar Atas akhirnya ada yang mengakuinya,” terangnya.

Kemudian, ketujuh sepeda motor  tersebut dibawa ke Mapolsek Purwaharja untuk didata kemudian akan dilaporkan ke Polres Banjar. (Asep) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.