Edukasi Masyarakat Dengan Budaya Gotong Royong, Polres Banjar Lakukan Ini

0
49

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Masyarakat di Blok Ciaren Lingkungan Cikadu Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar mengaku senang atas bantuan yang diberikan Polres Banjar dalam pengecoran masjid Jami Nurul Hidayah.

Rabu (25/07) Ketua DKM Masjid Nurul Hidayah Ustad Dede Sutardi menyampaikan bahwa pembangunan rumah ibadah tersebut untuk menampung jamaah di sekitar kampung dan warga yang melaksanakan kegiatan peribadahan.

“Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Banjar yang telah membantu melakukan pengecoran hari ini,” kata Dede

Ia berharap pembangunan masjid ini bisa terus berlanjut guna mempermudah warga dalam melaksanakan ibadah.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Matrius.SIK.MH melalui Kasat Binmas Iptu Suharno yang berdampingan dengan Kapolsek Purwaharja AKP Sudaryanto mengatakan, dalam karya bakti ini Polres Banjar menerjunkan 12 Personil Sat Sabhara, Sat Lantas 9 anggota dan 5 Personil Polsek Purwaharja.

Kehadiran anggota Polres Banjar bukan saja melaksanakan tugas dan amanah negara, tetapi harus memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Dengan senantiasa menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama dalam hal melakukan karya bakti pembangunan rumah ibadah guna menciptakan komunikasi sosial yang baik antara satgas dan masyarakat,” kata Iptu Suharno

Suharno menambahkan, apa yang dilakukan personil Polres Banjar itu menunjukkan sikpa peduli terhadap warga sekitar. “Kegiatan membantu masyarakat harus terus dilakukan agar masyarakat peduli dan makin dekat dengan Polri yang akhirnya masyarakat akan mendukung tugas pokok Kepolisian,” ucapnya. (Humas Polres Banjar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.