Selamat!! KPU Kota Banjar Sabet Dua Ketegori Bergengsi Pilkada Serentak 2018

0
43
Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis Menerima Penghargaan dari KPU Jabar melalui Kasubag SDM KPU Jabar, H. Cecep Nurzaman (dok. Sofyan)

BANDUNG, ETNOGRAFI.ID—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menggelar malam anugrah penghargaan Pilkada Serentak 2018 di Aula KPU Prov. Jabar Jl. Garut Kota Bandung, Jum’at (21/09/2018) malam.

Acara yang berlangsung meriah ini bertajuk KPU Jabar Award dibanjiri berbagai macam penghargaan terbaik. Tentu ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan semangat insan pelaksana pemilu di Jawa Barat untuk tetap bertugas dan melaksanakan kewajiban lebih baik.

Malam anugrah KPU Jabar Award 2018 syarat dengan makna. Salah satunya datang dari KPU Kota Banjar. Penyelenggara Pilkada Serentak 2018 di Kota Banjar tidak menyangka pihaknya akan menyabet dua penghargaan sekaligus dengan kategori begengsi. Seperti kategori penyenggaraan Pilgub berintegritas dan iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif.

“Alhamdulilah, dengan penuh rasa bangga kami KPU Kota Banjar berhasil meraih prestasi terbaik di Jawa Barat pada dua ketegori yakni kategori penyenggaraan Pilgub berintegritas dan iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif. Prestasi ini dipersembahkan kepada seluruh warga masyarakat Kota Banjar yang telah ikut andil dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2018,” ungkap Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis, Sabtu (22/09/2018).

Foto Bersama Komisioner KPU Kota Banjar

Menurutnya, penghargaan ini tidak semata atas kerja keras semua unsur yang berada di KPU saja, melainkan atas dedikasi yang diberikan semua pihak yang telah bekerjasama dengan KPU dalam semua bidang yang menghasilkan sebuah energi bersama suksesnya penyelanggaraan Pilkada  Serentak 2018.

Bagi dia, pengharagaan tersebut jangan hanya menjadi sebuah simbol prestasi melainkan sebuah amanah besar agar yang kinerja KPU Kota Banjar harus jauh menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Tentu ini menjadikan satu motivasi besar bagi kami seluruh keluarga besar KPU Kota Banjar. Karena dua penghargaan yang diraih bagi kami ini sangatlah bergengsi juga memiliki nilai tinggi. Karena pada dua ketegori itulah secara umum yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Artinya, ini sebuah kepercayaan yang tinggi dari KPU Jabar kepada kami,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.