Hadapi Revolusi Industri 4.0 Pemuda Ini Gelar Seminar Bisnis Online

0
57

BANJAR, ETNOGRAFI.ID–Geliat pengusaha online yang semakin populer baru-baru ini menjadikan sebuah moment baru untuk peningkatan perekonomian melalui dunia usaha digital. Untuk itu, Gurah Event maker gelar event Youth Entrepreneur Talk 2018. Event ini diselenggarakan berkat kerjasama dengan Start-Up Event Organizer dan Toserba Pajajaran Kota Banjar.

Koordinator kegiatan, Rahmat Gunawan mengatakan tujuan event ini adalah untuk meningkatkan kualitas remaja Kota Banjar sebagai generasi mandiri dalam meningkatkan perekonomian kota dengan jiwa wirausaha sekaligus memperingati hari sumpah pemuda.

“Seminar bisnis online shop ini kami harapkan semoga lahir bibit-bibit baru agen perubahan bangsa dengan tergeraknya pemuda-pemudi  yang mampu menjadi pelopor penggerak perekonomian”, Ungkapnya usai kegiatan di Toserba Pajajaran lantai 3 Minggu 28/10.

Menurut Rahmat, panitia event ini adalah remaja yang baru lulus dari Sekolah kengah keatas dan kejuruan sekota Banjar dan ada uuga yang masih sekolah diantaranya SMK Negeri 2 Banjar, SMK Negeri 3 Banjar dan SMK Negeri 4 Banjar, yang terbentuk dibawah naungan Gurah Event Maker.  seminar tentang bisnis online ini di hadiri Peserta dari siswa-siswi SMA/SMK sederajat dan mahasiswa se-Kota Banjar dan sekitarnya.

Gurah Eveny maker mendatangkan narasumber yang mengisi acara yakni, Muhammad Shiddiq Azis selaku CEO & Co-Founder Inagri,  Taufik Firlani dari SME Sales Channel  Associate blibli.com, Asep Saepulloh Founder Mukena Yumna, Muhammad Eka Owner Kepoin.

“Dan untuk hiburan akan diisi oleh musisi kota banjar Invasion Band dan selebgram lokal Banjar, Meli Mulyani,  Lela Laelatul Mubaroqah,  Jasmine Ilmi Erieza”, imbuh Rahmat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.